WA

Senin, 01 Juni 2020

Tips Atau Cara Menanam Bibit Alpukat


Tips Atau Cara Menanam Bibit Alpukat Kendil , Aligator , Pluang , Miki dan lainya,,,

Tips Cara Menanam Bibit Alpukat - Bibit Alpukat Miki
Tips Menanam Bibit Alpukat
Menanam pohon atau bibit alpukat memang menjadi salah satu opsi terbaik bagi para petani untuk menuai kesuksesan di dunia pertanian. Permintaan buah alpukat yang terus meningkat tentu menjadi faktor daya tarik dalam membudidayakan tanaman alpukat. Namun untuk mencoba peruntungan pada budidaya alpukat dibutuhkan beberapa ilmu dan tips agar meminimalisir kegagalan.

Jenis Bibit Alpukat

Sebelum anda menanam alpukat sebaiknya mengetahui dulu jenis alpukat apa yang akan anda tanam. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua alpukat bisa tumbuh dengan optimal di dataran rendah sehingga perlu diseleksi lagi perihal memilih jenis bibit alpukat. Berikut ini jenis alpukat yang bisa anda pilih dan kami rekomendasikan buat kalian semua karena termasuk alpukat unggul. (Kami menyediakan atau Jual Bibit Alpukat Unggul)
·         Alpukat Aligator
·         Alpukat Tanpa Biji
·         Alpukat Wina
·         Alpukat Mentega
·         Alpukat Miki
·         Alpukat Kendil
·         Alpukat Hass
·         Alpukat Pluwang


Bibit Alpukat Kendil

     
                                  Cara Menanam Alpukatdan Tips Budidaya

Jika anda sudah selesai memilih bibit yang diinginkan saatnya melakukan penanaman. Namun sebelum itu kami informasikan bahwa disini juga menjual bibit alpukat unggul yang berkualitas dengan harga terjangkau. Anda bisa membeli bibit alpukat di lapak kami dengan jumlah satuan ataupun jumlah banyak yang siap kami kirim ke seluruh indonesia. Nah berikut ini tahap dan cara menanam alpukat.

Menyiapkan Lahan dan Menanam Bibit

Siapkan lahan untuk dijadikan sebagai tempat menanam alpukat, olah lahan tersebut dengan cara dicangkul atau digemburkan tanahnya terlebih dahulu. Buatlah lubang untuk menanam bibit dengan kedalaman kira-kira 30cm (Menyesuaikan dengan tinggi bibit alpukat). Berikan tambahan pupuk kompos pada lubang tersebut lalu tanamlah bibit alpukat anda.

Setelah selesai siram bibit alpukat secukupnya, untuk satu minggu pertama usahakan kondisi permukaan tanah pada bibit selalu lembab dengan cara menyiramnya secara teratur di pagi dan sore hari.


Pemupukan dan Perawatan

Pemupukan bibit alpukat bisa menggunakan jenis pupuk kandang atau kompos. Jika memang mempunyai dana lebih silahkan beli pupuk khusus tanaman alpukat untuk menunjang pertumbuhan bibit. Lakukan perawatan rutin seperti membasmi hama yang biasanya menyerang daun alpukat. Anda perlu memperhatikan tumbuh kembang dari bibit sebagai pembelajaran agar tidak salah mengambil keputusan ketika ingin menanam alpukat dilain hari.


Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm  tentang “Cara Menanam Bibit Alpukat Cepat Berbuah” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260


Tidak ada komentar:

Posting Komentar