WA

Kamis, 11 Juni 2020

Keunggulan Alpukat Miki


Keunggulan Alpukat Miki dan Info Jual Bibit Alpukat


Jual Bibit Alpukat Miki

Keunggulan Alpukat Miki -- Alpukat miki merupakan salah satu jenis alpukat unggul yang banyak sekali diminati oleh konsumen. Buah dari alpukat miki itu sendiri juga sangat enak dan pulen. Dengan permintaan pasar yang tinggi tentu menjadi daya tarik para petani untuk melakukan budidaya alpukat miki. Namun anda sebelum memulai untuk melakukan penanaman alpukat yang satu ini sebaiknya ketahui terlebih dahulu tentang keunggulan alpukat miki dibandingkan jenis alpukat lainnya.

Keunggulan Alpukat Miki


1. Tidak Disukai Ulat


Tanaman alpukat miki dikenal tidak disukai hama seperti ulat sehingga bisa tumbuh dengan optimal tanpa harus melakukan pembasmian ulat yang biasa menyerang alpukat.

                        Baca Juga : Jual BibitAlpukat Unggul

2. Cocok di Dataran Rendah dan Dataran Tinggi


Alpukat miki bisa tumbuh dengan optimal baik itu di dataran rendah ataupun dataran tinggi. Untuk dataran rendah alpukat miki bisa berbuah diketinggian 50 mdpl sampai 600 mdpl, sedangkan untuk dataran tinggi dikisaran angkat 1000 mdpl paling maksimal.

3. Cepat Berbuah


Salah satu keunggulan alpukat miki yang membuat para petani semangat untuk melakukan budidaya karena alpukat ini cepat sekali berbuah. Dalam kurun waktu 2-3 tahun anda sudah bisa menikmati hasil panen.

Keunggulan Alpukat Miki

4. Rasa Buah Alpukat Miki


Rasa buah alpukat miki sangat manis dan sangat gurih, buah tersebut bisa langsung dimakan ketika baru panen. Dengan rasa yang enak buah alpukat miki juga memiliki warna daging yang pulen mirip aplukat mentega.

 5. Masa Penen Hingga 4 kali Pertahun


Alpukat miki
memang memiliki tingkat produktifitas yang tinggi, jika anda melakukan perawatan yang tepat maka pohon alpukat ini bisa berbuah terus menerus. Masa panen bisa mencapai 4 kali panen dalam satu tahun, hal ini dapat menjadi keuntungan besar bagi para petani alpukat miki.

6. Bisa Ditanam Dalam Pot


Alpukat miki bisa juga ditertapkan metode tabulampot atau menanam alpukat di dalam pot. Cara menanam seperti ini sudah populer dikalangan para petani, selain karena perawatannya mudah metode tabulampot cepat sekali berbuah dan tidak memerlukan dana banyak untuk melakukkannya.



  
Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm  tentang “Keunggulan Alpukat Miki” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260


Tidak ada komentar:

Posting Komentar