WA

Rabu, 10 Juni 2020

Tabulampot Alpukat Cepat Berbuah

Tabulampot Alpukat Cepat Berbuah  -- Jual Bibit Alpukat Kendil, Alpukat Aligator, Alpukat Mentega, Alpukat Miki dan lainya,


Tabulampot Alpukat Aligator

Tabulampot alpukat merupakan salah satu metode penanaman yang lagi ramai diperbincangkan oleh para petani alpukat. Dengan cara tabulampot ini banyak sekali yang menilai bahwa pohon alpukat lebih cepat berbuah dan perawatannya sangat gampang. Budidaya alpukat dengan cara tabulampot ini bisa menjadi solusi bagi anda yang tidak memiliki lahan yang tidak terlalu luas.

Selain itu tabulampot juga bisa menjadi opsi bagi petani yang berada di dataran rendah dan ingin melakukan budidaya alpukat jenis dataran tinggi. Disetiap metode yang digunakan untuk pertanian alpukat tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut ini keunggulan dari metode tabulampot alpukat.


Keunggulan Tabulampot Alpukat


  1. Perawatan lebih mudah : karena metode penanaman alpukat didalam pot maka kita akan mudah sekali melakukan perawatan seperti mempersihkan rumput, menyiram dan membasmi hama.
  2.  Meminimalkan biaya budidaya alpukat : petani alpukat biasanya butuh lahan yang luas dengan cara menyewa ataupun membeli tanah. Dedang metode tabulampot tentu tidak akan menghabiskan dana sebanyak itu.
  3.  Mudah dilakukan oleh pemula : bagi anda yang baru ingin belajar tentang budidaya alpukat maka metode tabulampot ini cocok sekali karena mudah dilakukan.
  4.  Bibit alpukat cepat berbuah : banyak petani yang sudah membuktikan bahwa metode tabulampot lebih cepat dalam menghasilkan buah, biasanya butuh waktu 2 tahun sudah berbuah.


Cara Menanam Alpukat dengan Tabulampot


Tahap pertama yang perlu anda siapkan untuk mencoba metode ini yaitu wadah sebagai tempat menanam bibit alpukat. Banyak sekali benda yang bisa dipakai seperti pot bunga, karung bekas dan sebagainya.

Tabulambot Alpukat Unggul

Tahap kedua yaitu menyiapkan media tanam diantaranya tanah, pasir, sekam padi dan pupuk kandang. Masukkan semuda media tanam tersebut kedalam pot yang sudah disiapkan sebelumnya. Tempatkan pot ditempat sejuk dan tidak terkena sinar matahari secara langsung, siram diwaktu pagi dan sore selama 3 hari.


Tahap ketiga yakni menyiapkan bibit alpukat dan menamnya didalam pot, pada tahap ini saya kira anda sudah bisa memahami detail caranya. Jika sudah selesai tinggal memindahkan pot ke tempat yang anda inginkan, bisa di pekarangan rumah atau tempat lainnya. Lakukan pemupukan, penyiraman dan perawatan pada bibit alpukat tersebut secara rutin.

Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm  tentang “Tabulampot Alpukat Cepat Berbuah” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260


Tidak ada komentar:

Posting Komentar