WA

Sabtu, 20 Juni 2020

Jual Bibit Alpukat Unggul Kualitas Ekspor


Jual Bibit Alpukat Unggul Kualitas Ekspor


Jual Bibit Alpukat Unggul Kualitas Ekspor


Jual Bibit Alpukat Unggul Kualitas Ekspor -- Dalam budidaya alpukat tentu diperlukan bibit yang berkualitas untuk menunjang keberhasilan dalam melakukan pengembangan tani tanaman alpukat. Banyak sekali para petani yang ingin mendapatkan bibit alpukat unggul dengan kualitas terbaik dan bahkan rela untuk mengeluarkan dana lebih agar memperoleh bibit tersebut. Bibit alpukat ekspor yang dikirim dari luar negeri memang sangat diunggulkan, namun harganya relatif lebih mahal dibandingkan dengan harga bibit alpukat yang ada di Indonesia.

                        Baca Juga :  Mengenal Jenis – Jenis Alpukat Unggul

Bibit Alpukat Berkualitas Ekspor


Perlu anda ketahui bahwa Indonesia masih menjadi pemasok buah alpukat diurutan pertama di benua asia, sedangkan di dunia masih dipegang oleh Mexico. Banyak negara yang mengimpor bibit alpukat dari negara kita, jadi bisa disimpulkan bahwa petani tanah air tidak perlu ragu lagi soal kualitas bibit alpukat lokal. Sedangkan di benua Amerika tanaman alpukat disana masih menjadi kualitas terbaik dari segi kesuburan dan hasil panen alpukat.

Bibit Alpukat Unggul Kualitas Ekspor


Jika anda lagi mencari bibit alpukat yang berkualitas tinggi bisa langsung menghubungi kami karena disini tersedia bermacam macam bibit alpukat unggul dengan harga murah. Kami siap melayani pembelian dengan jumlah satuan ataupun paketan, bila anda ingin mendapatkan diskon maka belilah bibit alpukat dari kami dengan jumlah banyak.

Kami juga siap melakukan pengiriman ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia dengan paket pengiriman khusus tanaman dan dijamin aman sampai tujuan. Jika ada kerusakan yang terjadi pada bibit alpukat kami akan memberikan garansi kepada pembeli dengan cara mengganti bibit alpukat tersebut tanpa adanya penambahan biaya *.

Jual Bibit Alpukat Unggul - Alpukat Kendil


Lapak kami juga menyediakan bibit alpukat unggul baik untuk kawasan dataran tinggi ataupun dataran rendah. Bibit alpukat yang kami jual dijamin sehat dan cepat berbuah, kisaran waktu 2 tahun anda sudah bisa menikmati hasil panen tanaman alpukat. Jenis - jenis bibit alpukat yang kami jual diantaranya alpukat miki, alpukat kendil, alpukat pluwang, alpukat wina, alpukat bullfrog, alpukat hass, alpukat tanpa biji, alpukat aligator dan alpukat shepard.
       
                        Baca Juga : Proses Penyiapan Lahan Dalam Budidaya Alpukat Atau Bibit Alpukat

Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm  tentang “Jual Bibit Alpukat Unggul Kualitas Ekspor” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260
Catatan : * Garansi ganti bibit dengan syarat dan ketentuan berlaku. (Tanpa Pengurangan Media Saat Dikirim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar