WA

Kamis, 04 Juni 2020

Jaul Bibit Alpukat Jumbo


Jaul Bibit Alpukat Jumbo - -  Alpukat Aligator, Alpukat Kendil dan Alpukat Wina


Jual Bibit Alpukat Jumbo - Alpukat Aligator


JualBibit Alpukat Jumbo -- Alpukat jumbo memiliki pengertian sebagai jenis alpukat yang memiliki ukuran buah besar dan bobot diatas rata-rata alpukat lainnya. Sebenarnya cukup banyak alpukat jumbo yang populer di Indonesia. Dari segi sudut pandang petani tentu memilih alpukat jumbo untuk dibudidayakan merupakan pilihan tepat karena bisa menguntungkan banyak hasil panen. Berikut ini adalah beberapa jenis alpukat jumbo yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin memulai budidaya alpukat.

Jenis Alpukat Jumbo

1. Alpukat Aligator

Jenis alpukat aligator merupakan salah satu alpukat jumbo terbaik di Indonesia. Tanaman yang satu ini bisa menghasilkan buah dengan berat hingga 1kg perbuah. Keunggulan dari alpukat ini ialah ketebalan daging yang sangat tebal dan bentuk buah identik lonjong. Alpukat aligator dikenal memiliki rasa unik dengan karena ada kolaborasi antara rasa gurih dan pahit serta sedikit rasa manis.


2. Alpukat Kendil

Jenis alpukat kendil mungkin salah satu yang banyak sekali dibudidayakan di tanah air karena produktifitas dan hasil buah dari alpukat kendil sangat menghasilkan bagi para petani. Berat dari buah alpukat kendil rata-rata diatas 1,5kg perbuah, dengan bobot segitu tentu daging buahnya tebal sekali. Bagi para petani alpukat kendil ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk budidaya karena tanaman tersebut tidak disukai oleh ulat.


Buah Alpukat Jumbo -- Alpukat Kendil

3. Alpukat Wina

Alpukat wina jenis alpukat yang mampu tumbuh dengan optimal di daratan rendah dan dataran tinggi. Buah alpukat wina memang terkenal dengan ukurannya yang besar dan bobot bisa mencapai 2kg perbuah. Daging buah alpukat wina tebal sekali dengan rasa pulen, lembut, gurih dan manis. Tingkat produktifitas alpukat wina sangat tinggi, setiap tahun pohon alpukat ini bisa penen dengan konsisten dan selalu berbuah banyak.


Bibit Alpukat Jumbo Berkualitas

Kami menyediakan berbagai macam jenis bibit alpukat jumbo kualitas impor dengan harga terjangkau dan siap kami kirimkan keseluruh wilayah di Indonesia. Selain alpukat jumbo, lapak kami juga menjual berbagai macam jenis alpukat unggul yang bisa anda jadikan pilihat untuk melakukan budidaya alpukat.

Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm  tentang “Jual Bibit Alpukat Jumbo” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260

Tidak ada komentar:

Posting Komentar