WA

Selasa, 09 Juni 2020

Jenis Bibit Alpukat Unggul


Jual Bibit Alpukat Jenis Unggul -- Alpukat Kendil, Alpukat Aligator, Alpukat Miki, Alpukat Wina, Alpukat Mentega dan lainya,,


Bibit Alpukat Unggul Aligator

Jual Bibit Alpukat Unggul -- Indonesia merupakan salah satu negara yang menghasilkan buah alpukat dengan kualitas terbaik. Banyak sekali jenis alpukat yang dibudidayakan di tanah air kita ini yang mampu bersaing di kanca internasional. Dengan banyaknya pilihan jenis alpukat tentu memudahkan para petani dalam memilih bibit yang akan mereka kembangkan

Para petani alpukat tidak hanya berasal dari pegunungan yang notabennya berada di dataran tinggi, ada juga petani alpukat sukses yang budidaya di dataran rendah. Selain itu harga buah alpukat tergolong stabil dan banyak sekali permintaan pasar. Nah untuk itu kami akan memberikan beberapa referensi tetang jenis alpukat unggul yang biasa anda coba untuk dibudidayakan.

1. Alpukat Miki


Alpukat miki masuk ke dalam kategori alpukat unggul yang paling disukai para petani karena jenis tanaman alpukat ini tidak disukai oleh ulat. Selain itu alpukat miki bisa ditanam dengan optimal di dataran rendah ataupun dataran tinggi, alpukat ini tumbuh dengan optimal di ketinggian 100 hingga 800 mdpl.

Buah Alpukat Jumbo & Unggul




2. Alpukat Kendil


Alpukat kendil peminatnya sangat banyak karena ukuran buah sangat besar yang bisa mencapai 2kg perbuah. Alpukat ini bisa juga dikembangkan di dataran rendah, namun paling cocok di tanam diketinggian 1000 mdpl.


3. Alpukat Mentega


Alpukat mentega masuk ke kategori alpukat unggul yang banyak sekali peminatnya. Jenis alpukat ini bisa tumbuh dengan optimal diketinggian 300 mdpl hingga 900 mdpl. Meskipun begitu alpukat mentega juga bisa ditanam di dataran rendah.

4. Alpukat Aligator


Alpukat aligator dikenal dengan ukuran buahnya yang besar dengan bentuk lonjong, bobot perbuah bisa mencapai hingga 2kg perbuah. Selain itu daging buahnya sangat tebal, alpukat aligator paling ideal dibudidayakan diketinggian diatas 1000 mdpl.

5. Alpukat Tanpa Biji


Seperti namanya alpukat tanpa biji memang tidak ada biji sehingga isinya daging semua. Secara keseluruhan alpukat tanpa biji bisa dikatakan sebagai alpukat dengan daging paling tebal dari pada jenis buah alpukat lainnya. Tanaman alpukat yang satu ini bisa tumbuh dengan optimal diketinggian antara 300 hingga 1000 mdpl.



Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm  tentang “Jenis Alpukat Unggul” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260


Tidak ada komentar:

Posting Komentar