WA

Rabu, 03 Juni 2020

Jual Bibit Alpukat Mentega Jumbo


Jual Bibit Alpukat Mentega Jumbo -- Alpukat Kendil, Alpukat Wina dan Alpukat Aligator


Jual Bibit Alpukat Mentega Jumbo - Kendil

Alpukat mentega merupakan salah satu jenis alpukat yang laris manis di pasaran karena rasanya enak dan ukuran buahnya juga besar. Jenis alpukat mentega jumbo masuk dalam kategori alpukat jumbo, dengan buah yang besar tentu membuat daging sangat tebal. Dari sudut pandang para petani alpukat tentu membudidayakan alpukat mentega jumbo adalah salah satu pilihan terbaik karena bisa menghasilkan buah besar dan meningkatkan jumlah panen.

Keunggulan Alpukat Mentega Jumbo

Buah Alpukat Mentega Jumbo - Kendil

1.       Rasa Alpukat Mentega : Dari segi rasa alpukat mentega dinilai lebih manis dari pada jenis alpukat lainnya dan tidak ada serat pada daging sehingga sangat lembut. Alpukat mentega bisa langsung dimakan tanpa ada campuran gula karena rasanya yang sangat manis.
2.       Masa Penen Cepat : Alpukat mentega bisa panen 2 sampai 4 kali setiap tahunnya, secara umum alpukat hanya panen sekali dalam satu tahun.


3.       Tidak Disukai Hama : Alpukat mentega memang dikenal dengan anti hama atau tidak disukai oleh hama terutama ulat.
4.       Jenis Alpukat Adaktif : Alpukat mentega jumbo bisa tumbuh dengan maksimal pada dataran rendah ataupun dataran tinggi. Dengan demikian anda tidak perlu khawatir soal daerah yang akan dijadikan sebagai tempat menanam alpukat.

Jual Bibit Alpukat Mentega Jumbo


Memilih bibit alpukatmentega jumbo dengan kualitas yang baik tentu impian semua petani. Jika anda membutuhkan bibit alpukat mentega unggul bisa langsung menghubungi kami. Toko kami menyediakan semua jenis bibit alpukat kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Kami juga siap untuk melakukan pengiriman ke seluruh di Indonesia jadi bagi anda yang ada di daerah terpencil tidak perlu khawatir soal pengiriman bibit alpukat dari lapak kami.

Kami mengutamakan kualitas bibit alpukat mentega agar bisa cepat berbuah. Sudah banyak yang membuktikan jika bibit alpukat dari kami cepat berbuah dengan kisaran waktu 3-4 tahun. Kami juga melakukan packing bibit dengan aman dengan paket pengiriman khusus tanaman untuk menghindari kerusakan. Selain itu kami memberikan garansi apabila memang terjadi kerusakan ketika pengiriman.

                        Baca Juga : Penyiapan Lahan Untuk Budidaya Pohon Atau Bibit Alpukat

Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm  tentang “Jual Bibit Alpukat Mentega Jumbo” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260


Tidak ada komentar:

Posting Komentar