WA

Jumat, 29 Mei 2020

Jual Bibit Alpukat Unggul Jogja


Jual Bibit Alpukat Unggul Jogja - Alpukat Miki, Aligator, Kendil, Wina 

Jual Bibit Alpukat Unggul Jogja - Bibit Alpukat Miki

Jual Bibit Alpukat Unggul Jogja -- Alpukat unggul dengan kualitas impor saat ini mudah sekali ditemukan di Indonesia. Banyak sekali jenis bibit unggul yang bisa dibudidayakan dan dapat mendatangkan banyak keuntungan bagi para petani alpukat. Negara kita dikenal sebagai salah satu penghasil buah alpukat unggul sehingga bagi para petani pemula ditadak perlu mencari bibit ke luar negeri karena bibit lokal sudah terbukti berkualitas.

Bibit Alpukat Unggul


Dari berbagai macam jenis alpukat terdapat bibit unggul yang menghasilkan buah alpukat terbaik. Mungkin anda tidak terlalu mengetahui jenis alpukat karena jarang melihatnya, dari semua jenis alpukat unggul terdapat kelebihan masing - masing. Perbedaan tersebut biasanya paling terlihat pada ukuran buah, bentuk buah, rasa dan harganya. Berikut ini beberapa alpukat unggul yang sangat populer di Indonesia.

1.       Alpukat Unggul Aligator
2.       Alpukat Unggul Hass
3.       Alpukat Unggul Tanpa Biji
4.       Alpukat Unggul Pluwang
5.       Alpukat Unggul Wina
6.       Alpukat Unggul Mentega
7.       Alpukat Unggul Miki
8.       Alpukat Unggul Kendil

Jual Bibit Alpukat Unggul Jogja

Buah Alpukat Kendil

Bagi anda yang ingin membeli bibit alpukat unggul di Jogja silahkan hubungi kami. Jika anda berada di Yogyakarta atau daerah sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami untuk melihat dan mengecek bibit alpukat yang anda inginkan. Sedangkan untuk anda yang berada di luar kota bisa langsung order via online. Kami siap melakukan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia dan harga bibit alpukat unggul yang kita jual sangat berkualitas.

Baca Juga :



Kami menyediakan atau jual bibit alpukat unggul dengan kondisi yang sangat sehat. Kenapa harus membeli bibit di toko kami? Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari bibit yang kami jual, diantaranya bibit alpukat unggul cepat berbuah dan harganya murah.

Untuk pengiriman keluar kota kami melakukan packing yang aman agar bibit alpukat tidak rusak di tengah jalan. Kami juga menggunakan paket khusus pengiriman bibit untuk lebih menjamin soal keamanan. Toko kami memberikan garansi jika ada kerusakan ataupun permasalah ketika proses pengiriman, anda bisa membeli dengan jumlah banyak dan satuan.

Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm”  tentang “Jual Bibit Alpukat Unggul Jogja” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar