WA

Jumat, 10 Juli 2020

Jual Bibit Alpukat Tahan Hama


Jenis Alpukat Tahan Hama dan Jual Bibit Alpukat


Bibit Alpukat Tahan Hama - Alpukat Pluang

Jual Bibit Alpukat -- Budidaya alpukat di Indonesia mulai berkembang pesat sehingga menjadikan negera kita ini sebagai salah satu penghasil buah alpukat unggul di dunia. Ada beberapa jenis alpukat yang tahan hama sehingga bisa tumbuh dengan optimal tanpa serangan hama. Hama tersebut biasanya menyerang bagian daun, buah dan pohon alpukat. Berikut ini alpukat tahan hama yang mungkin bisa anda jadikan referensi jika ingin budidaya alpukat.

1. Alpukat Pluang / Pluwang


Alpukat pluang memang dikenal tidak disukai oleh hama terutama ulat. Jenis tanaman alpukat yang satu ini paling optimal ditanam di dataran rendah dengan ketinggian 500 mdpl 1000 mdpl dengan suhu 20 hingga 35 derajat celcius. Alpukat pluwang juga masuk ke jenis alpukat jumbo karena berat buahnya bisa mencapai 1kg perbuah.

2. Alpukat Miki



Alpukat miki mungkin salah satu jenis alpukat terbaik perihal hama karena tanaman yang satu ini tidak disukai oleh ulat terutama pada daunnya. Jenis alpukat miki mengandung enzim mematikan jika dimakan oleh hama sehingga jarang sekali terdapat hama pada tanaman ini. Alpukat miki memiliki warna daging mirip mentega dengan rasa yang sangat lezat dan manis.

Buah Alpukat Miki - Alpukat Tahan Hama

3. Alpukat Aligator



Alpukat aligator merupakan jenis alpukat tahan dari serangan hama karena terdapat kandungan enzim antiprotease yang mencegah ulat mengkonsumsi protein secara langsung. Selain itu alpukat aligator memiliki ukuran buah jumbo sehingga banyak petani yang tertarik melakukan budidaya jenis tanaman ini. Bentuk dari alpukat aligator panjang dan lonjong yang menghasilkan daging buang sangat tebal.

4. Alpukat Tanpa Biji


Alpukat tanpa biji juga termasuk jenis alpukat yang tidak disukai oleh hama. Jenis alpukat yang dagingnya super tebal ini paling optimal jika ditanam diketinggian 200 mdpl hingga 800 mdpl. Hingga saat ini alpukat tanpa biji masuk ke dalam kategori alpukat unggul dan laris manis dipasaran. Alpukat tanpa biji juga mudah dibudidayakan dari segi perawatan, bagi anda para petani pemula sangat direkomendasikan untuk mencoba jenis alpukat tanpa biji.

Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm  tentang “Jenis Alpukat Tahan Hama” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260


Tidak ada komentar:

Posting Komentar