WA

Minggu, 03 Mei 2020

Cara atau Tips Memilih Bibit Alpukat Unggul

Cara atau Tips Memilih Bibit Alpukat Unggul

Cara atau Tips Memilih Bibit Alpukat Unggul (Alpukat Kendil Unggul) Memilih bibit alpukat unggul adalah keharusan yang harus dilakukan oleh anda yang berencana untuk budidaya. Dalam tahap ini tentu pengalaman dan pengetahuan tentang bibit alpukat sangatlah penting, jika anda sudah mempunyai cara tersendiri alangkah baiknya untuk membaca artikel kali ini sebagai tambahan referensi
Buah Alpukat Kendil (muda)

Memilih bibit alpukat unggul adalah keharusan yang harus dilakukan oleh anda yang berencana untuk budidaya. Dalam tahap ini tentu pengalaman dan pengetahuan tentang bibit alpukat sangatlah penting, jika anda sudah mempunyai cara tersendiri alangkah baiknya untuk membaca artikel kali ini sebagai tambahan referensi. Sedangkan bagi anda yang masih pemula, saya sarankan untuk menyimak pembahasan tentang cara atau tips memilih bibit alpukat unggul dibawah ini.

Jenis Alpukat

Pilihan alpukat unggul untuk dibudidayakan di Indonesia jumlahnya sangat banyak. Dalam hal ini anda harus mempertimbangkan beberapa faktor dalam memimilih bibit alpukat yang cocok. Faktor pertama yaitu kondisi lahan atau cuaca di daerah anda, tidak semua jenis alpukat bisa ditanam pada dataran rendah ataupun dataran tinggi. Lebih tepatnya yaitu kurang optimal dalam masa panen dan kesuburan tanaman alpukat itu sendiri.

Faktor kedua yaitu harga alpukat tersebut, meskipun alpukat anda subur dan menghasilkan panen yang banyak tentu tidak begitu menguntungkan jika harganya tergolong murah. Faktor ketiga yakni mengenai biaya serta perawatan, beberapa jenis alpukat harus mendapatkan perhatian khusus terutama dari segit perawatan sehingga bisa memakan banyak sekali biaya. Nah berikut ini beberapa jenis alpukat unggul yang bisa anda pilih.

Baca Juga : Cara Penanaman Bibit Alpukat Agar Menghasilkan Buah Alpukat Unggul


  • Alpukat Miki
  • Alpukat Kendil
  • Alpukat Pluwang
  • Alpukat Wina
  • Alpukat Mentega
  • Alpukat Aligator
  • Alpukat Tanpa Biji
  • Alpukat Bullfrog
  • Alpukat Happy
  • Alpukat Rifa’i
  • Alpukat Hass
  • Alpukat Shepard
  • Alpukat Yamagata
  • Alpukat Malama

Ciri-Ciri Bibit Alpukat


Setelah anda menentukan jenis alpukat apa yang akan anda pilih maka selanjutnya mengetahui tentang apa saja ciri-ciri alpukat tersebut. Semua jenis bibit alpukat tentu memiliki perbedaan meskipun ada sebagian bibit yang sangat mirip. Perbedaan tersebut biasanya terlihat pada daun dan batang pohon. Jika anda berminat untuk membelinya silahkan hubungi kami karena disini jual bibit alpukat dengan bermacam macam jenis unggul.
Bibit Alpukat Unggul Aligator Dan Miki

Kualitas Bibit Alpukat

Memilih kualitas bibit alpukat yang baik tentu sangat berpengaruh pada tumbuh kembang bibit tersebut. Kualitas bibit yang buruk sangat beresiko, contohnya bisa mati ketika ditaman dan sulit sekali berbuah. Mangkanya kami anjurkan anda untuk membeli bibit dilapak kami karena sudah terbukti soal kualitasnya dan dijamin cepat berbuah.

Baca Juga : Cara Perawatan Pohon atau Bibit Alpukat

Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm”  tentang “Cara Atau Tips Memilih Atau Membeli Bibit Alpukat Unggul” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260
Kami juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar