WA

Kamis, 28 Mei 2020

Jual Bibit Alpukat Pluang atau Pluwang


Jual Bibit Alpukat Pluang atau Pluwang

Jual Bibit Alpukat Pluang

Jual Bibit Alpukat Pluang atau Pluwang
  -- Alpukat pluang mulai ramai diperbincangkan oleh para petani dan pecinta buah alpukat beberapa tahun belakangan ini. Alasannya mengacu kepada beberapa faktor terutama pada ukuran buah yang besar dan daging sangat tebal. Bagi para petani tentu ukuran buah yang besar sangat diperhitungkan karena bisa mendapatkan banyak keuntungan dari segi panen alpukat. Berikut ini beberapa keunggulan alpukat pluang.

Tanaman alpukat pluang bisa tumbuh dengan optimal diketinggian 400 mdpl hingga 1000 mdpl. Alpukat pluang bukan salah satu jenis alpukat yang direkomendasikan untuk ditanam di daerah dataran rendah, karena petani alpukat pluang kebanyakan yang berhasil yaitu lahan dataran tinggi. Namun bagi anda yang ingin mencoba melakukan percobaan tidak ada salahnya siapa tahu anda menemukan metode budidaya alpukat pluang dataran rendah.

Keunggulan Alpukat Pluang

Buah Alpukat Pluang
  • ·         Daging buah alpukat pluang sangat tebal.
  • ·         Rasa buah gurih, manis dan lezat.
  • ·         Ukuran buah sangat besar yang beratnya mencapai 1kg perbuah.
  • ·         Buah alpukat pluang cepat sekali matang.
  • ·         Pohon alpukat pluang cepat sekali berbuah, kira-kira 2 tahun.
  • ·         Dalam satu tahun bisa panen hingga 3 kali, alpukat lainnya rata-rata hanya panen 1 tahun sekali.
  • ·         Alpukat pluang dapat berbuah dengan lebat hingga umur 50 tahun, bisa lebih jika dirawat dengan baik.


Bibit Alpukat Pluang Berkualitas

Baca Juga :



Bagi anda yang ingin untuk melakukan budidaya alpukat pluang bisa membeli bibit di lapak kami. Kualitas bibit alpukat yang kami jual tentu sangat berkualitas dengan keunggulan cepat sekali berbuah. Selain itu anda bisa membeli satuan ataupun borongan, yang ingin membeli bibit alpukat pluang dengan jumlah banyak kami akan memberikan diskon khusus.

Kami jual bibit alpukat pluang yang kualitasnya tidak perlu anda ragukan lagi. Selain itu kami juga siap untuk melakukan pengiriman bibit ke seluruh Indonesia dengan waktu yang cukup cepat perihal proses kirim bibit alpukat. Jika anda membeli bibit alpukat di lapak kami, akan mendapatkan garansi jika terdapat kerusakan atau kesalahan pengiriman.

Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm”  tentang “Jual Bibit Alpukat Pluang” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260




Tidak ada komentar:

Posting Komentar