WA

Selasa, 05 Mei 2020

Jual Bibit Alpukat Tanpa Biji atau Alpukat Non Biji


Jual Bibit Alpukat Tanpa Biji atau Alpukat Non Biji


jual bibit alpukat tanpa bijji | alpukat non biji
Jual Bibit Alpukat Tanpa Biji

Buah alpukat memang paling mantap untuk dibuat menjadi jus, namun keberadaan dari biji alpukat terkadang sangat mengganggu karena bisa mengurangi ketebalan dagingnya. Tetapi hal tersebut bisa patahkan oleh jenis alpukat tanpa biji atau non biji, seperti namanya alpukat yang satu tidak ada bijinya sama sekali dan memiliki rasa enak. Alpukat tanpa biji memang menarik perhatian banyak orang sehingga permintaan dari buah alpukat ini meningkat disetiap tahunnya.


Alpukat tanpa biji memiliki beberapa keunggulan, yang pertama sudah pasti ketebalan daging buah. Selain itu cita rasa buah alpukat ini gurih dengan tekstur yang pulen. Disisi lain bibit alpukat tanpa biji sangat cepat sekali berbuah, jika anda menanam bibit alpukat ini kira-kira 2 - 4 tahun sudah bisa berbuah sedangkan jenis alpukat lainnya biasanya butuh waktu 5 tahun hingga 8 tahun.

Tanaman alpukat tanpa biji merupakan kategori alpukat yang mudah sekali dibudidayakan baik dari segi perawatan dan penanamannya. Alpukat ini bisa tumbuh dengan optimal di dataran rendang dengan minimal ketinggian 200 mdpl suhu 20 derajat celcius, sedangkan untuk dataran tinggi maksimal 1000 mdpl suhu 30 derajat celcius. Ini adalah salah satu kelebihan dari alpukat tanpa biji yang bisa menyesuaikan kondisi lingkungan baik dataran rendah ataupun dataran tinggi.

jual alpukat non biji atau tanpa biji
Alpukat Tanpa Biji / Non Biji


Bibit Alpukat Tanpa Biji
Berkualitas Unggul

Jika anda berfikiran untuk memulai budidaya alpukat tanpa biji bisa mendapatkan bibit yang berkualitas di lapak kami. Selain itu kami juga siap untuk melakukan pengiriman ke seluruh daerah yang ada di Indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir soal jarak pengiriman bibit tanpa biji. Team kami melakukan packing tanaman dengan baik agar tidak rusak ketika proses pengiriman. 

Selain alpukat tanpa biji kami juga menyediakan bermacam macam jenis bibit alpukat unggul yang bisa anda beli dengan harga terjangkau. Kalian bisa membelinya dengan jumlah satuan ataupun paketan, pembelian bibit alpukat dengan jumlah banyak tentu akan mendapatkan potongan harga yang menarik sehingga lebih murah lagi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami pada kontak yang sudah kami sediakan.


Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm”  tentang “Jual Bibit Alpukat Tanpa Biji atau Alpukat Non Biji” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260

Tidak ada komentar:

Posting Komentar