WA

Selasa, 26 Mei 2020

Jual Bibit Alpukat Dataran Tinggi


Jual Bibit Alpukat Dataran Tinggi - Alpukat Miki, Alpukat Non Biji, Alpukat Pluang


Jual Bibit Alpukat Dataran Tinggi - Alpukat Miki, Tanpa Biji dan Pluang

Jual Bibit Alpukat Dataran Tinggi - Alpukat dataran tinggi selalu menjadi sorotan para pecinta buah alpukat karena selalu menghasilkan buah berkualitas. Budidaya alpukat di dataran tinggi memang memiliki beberapa keunggulan dari pada dataran rendah. Tanaman alpukat kebanyakan membutuhkan suhu dingin agar tumbuh dengan sebur sehingga cocok sekali jika dikembangkan di dataran tinggi. Berikut ini adalah jenis alpukat dataran tinggi terbaik versi kami.

Jenis Alpukat Dataran Tinggi

1. Alpukat Miki

Alpukat Miki

Alpukat miki masuk ke kedalam salah satu jenis alpukat yang sangat bagus ditanam di daerah datangan tinggi dengan ketinggian maksimal 1500 mdpl. Alpukat miki juga sangat mudah sekali berbuah, dalam kurun waktu 2 tahun saja anda sudah bisa menikmati hasil panen meskipun jumlah buahnya ditahun pertama tidakbanyak. Namun pada tahun berikutnya peningkatan akan terasa sekali dan bisa anda jual.

2. Alpukat Tanpa Biji

Alpukat Tanpa Biji / Non Biji

Alpukat tanpa biji memang dikenal karena keunikan buah yang tidak ada bijinya sama sekali dan sesuai dengan nama. Jenis alpukat tanpa bisa tumbuh dengan optimal diketinggian maksimal 1000 mdpl. Alpukat miki memiliki daging yang sangat tebal karena tidak adanya biji didalam buah tersebut.

3. Alpukat Pluwang

Alpukat Pluang

Apukat pluwang dikenal sebagai salah satu jenis alpukat jumbo terbaik dengan memiliki berat hingga 2kg perbuah. Jenis alpukat pluwang ini memang bisa tumbuh dengan optimal di dataran tingging pada kisaran angka 1000 mdpl dengan suhu udara 35 derajat celcius.

Bibit Alpukat Dataran Tinggi Berkualitas

Baca Juga :



Pembahasa diatas adalah beberapa contoh alpukat yang cocok sekali ditanam di dataran tinggi. Sebenarnya masih banyak alpukat lainnya namun pembahasannya sudah kami berikan dipertemuan sebelumnya jadi anda tinggal mencari saja beberapa topik artikel alpuka di website kami ini.


Kami menyediakan atau menjual bibit alpukat dataran tinggi terbaik dan banyak sekali pilihan yang dapat anda beli secara online atau bisa langsung mendatangi tempat kami. Sebagai penjual bibit alpukat kami siap untuk melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan paket cargo khusus tanaman sehingga menjamin keamanan bibit dan tidak mati ditengah jalan.

Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm”  tentang “Jual Bibit Alpukat Dataran Tinggi” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260


Tidak ada komentar:

Posting Komentar