WA

Sabtu, 05 Oktober 2019

Jual Bibit Alpukat Mentega

Jual Bibit Alpukat dan Mengenal Lebih Tentang Alpukat Mentega

Alpukat Mentega adalah salah satu jenis alpukat unggul dikarenakan buahnya berdaging tebal serta tidak berair. Alpukat berasal dari daratan meksiko yang terletak di benua amerika , dan mulai masuk Indonesia pada abad 18. Selain di Indonesia tanaman alpukat juga dikembangkan oleh negara-negara daerah beriklim tropis di seluruh dunia.  Bibit alpukat mentega bukanlah dari rekayasa genetika melainkan penyimpanagan genetik secara alami
Jual Bibit Alpukat Mentega

Pengertian Tentang Alpukat

Alpukat Mentega adalah salah satu jenis alpukat unggul dikarenakan buahnya berdaging tebal serta tidak berair. Alpukat berasal dari daratan Meksiko yang terletak di benua amerika , dan mulai masuk Indonesia pada abad 18. Selain di Indonesia tanaman alpukat juga dikembangkan oleh negara-negara daerah beriklim tropis di seluruh dunia.

Bibit Alpukat Mentega bukanlah dari rekayasa genetika melainkan penyimpanagan genetik secara alami. Dengan terjadinya proses genetic secara alami menjadikan alpukat ini lebih unggul dibanding dengan alpukat jenis lainya. Keunggulan lainya dari alpukat ini juga mengandung enzim antiprotease ( enzim yang tidak dapat diurai oleh ulat guna proses berkembang biak), sehingga jenis alpukat ini tidak diserang oleh ulat. Selain jenis alpukat mentega, alpukat miki juga mengandung enzim antiprotease.

Alpukat mentega merupakan jenis alpukat yang sangat popular dikalangan masyarakat, dikarenakan daging buah cukup tebal, tidak berair, didak berserat, warna buah berwarna kuning seperti mentega. Selain faktor tersebut buah alpukat mentega ukuranya tidak terlalu besar, dalam satu kilo biasanya berisi 2-4 buah tergantung besar kecilnya buah.

Ciri - Ciri Alpukat Mentega

Berikut adalah cara untuk menganal ciri - cirinya alpukat mentega lebih detail :

  • Kulit buahnya halus berwarnanya hijau dan apabila sudah matang warnanya hijau kecoklatan .
  • Daging buah terpisah dengan biji atau tidak menempel ( apabila sudah matang sempurna).
  • Memiliki daging  buah tebal tidak berserat, sehngga cocok dinikmati secara langsung ataupun dengan beragam cara.
  • Berbuah terus menenus tak kenal musim.

Baca Juga :


Pohon alpukat juga sangat adaptif, mudah di tanam atau kembangkan pada dataran rendah hingga dataran tinggi dengan ketinggian maksimal 1500 meter di atas permukaan laut. Alpukat mentega mulai berbuah pada umur 3-4 tahunan, dan dapat berbuah sepanjang tahun dengan jumlah buah mencapai 400an per pohon (sudah dewasa) atau sekitar 200kg an bahkan lebih. Untuk harga buahnya sendiri seiktar 30ribu hingga 45ribu per kilo, sehingga sangat prospek / baik untuk dikembangkan atau dibudidayakan

Demikian sedikit uraian dari kami “ Dioko Farm”  tentang “Jual Bibit Alpukat Mentega” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam mulai alpukat mentega jumbo / pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus / kendil dan alpukat unggul lainya.
Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di : 085777614260

Tidak ada komentar:

Posting Komentar