WA

Sabtu, 21 September 2019

Mengetahui Manfat - Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan


Mengetahui Manfat - Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Alpukat – Siapa sangka bahwa buah alpukat selain rasanya yang enak ternyata ada beragam manfaat ketika seseorang mengkonsumsi buah berwarna hijau ini. Nutrisi yang terkandung pada buah alpukat membantu menjaga kesehatan tubuh kita dan mencegah terjadinya suatu penyakit yang bisa menyerang anda. Selain itu buah alpukat juga sangat mudah diolah entah itu buat jus alpukat atau jenis makanan alpukat lainnya seperti kue alpukat dan jajanan buah alpukat. Menurunkan berat badan, menjaga kesehatan mata, menurunkan stres, menjaga kesehatan jantung, manfaat buah alpukat untuk diet.
Manfaat Buah Alpukat - Foto Bibit Alpukat Miki

Manfaat Buah Alpukat Siapa sangka bahwa buah alpukat selain rasanya yang enak ternyata ada beragam manfaat ketika seseorang mengkonsumsi buah berwarna hijau ini. Nutrisi yang terkandung pada buah alpukat membantu menjaga kesehatan tubuh kita dan mencegah terjadinya suatu penyakit yang bisa menyerang anda. Selain itu buah alpukat juga sangat mudah diolah entah itu buat jus alpukat atau jenis makanan alpukat lainnya seperti kue alpukat dan jajanan buah alpukat. Bagi anda yang penasaran apa saja tentang manfaat buah alpukat silahkan simak ulasan berikut ini.

1. Menurunkan Berat Badan

Untuk kamu yang sedang diet bisa memakan buah alpukat sebagai pengisi stamina. Kadar kandungan lemak pada buah alpukat ternyata lemak baik sehingga menyehatkan tubuh kita.

2. Menjaga Kesehatan Mata

Selain untuk menurunkan berat badan ternyata buah alpukat bisa menjaga kesehatan mata kita. Hal ini disebabkan adanya kandungan antioksidan pada buah alpukat berupa lutein dan zeaxanthin. Untuk menjaga kesehatan mata kita jangan lupa juga mengkonsumsi buah buahan yang mengandung vitamin A seperti tomat.

3. Menurunkan Stres

Jaman sekarang tekanan hidup memang menjadi masalah tersendiri, nah jika anda pusing dengan masalah yang ada maka dianjurkan mengkonsumsi buah alpukat.

4. Menjaga Kesehatan Jantung

Buah alpukat juga berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung, dengan bermodal buah alpukat jantung kita bisa sehat selalu.

5. Mencegah Kanker

Ternyata buah alpukat bisa mencegah terjadinya kanker pada manusia, penyakit yang mengerikan ini memang banyak jenisnya. Jadi apa salahnya kita konsumsi buah alpukat untuk mencegah serangan penyakit kanker.

6. Melancarkan Pencernaan

Alpukat memang dikenal kaya akan serat alami yang sangat baik untuk lambung kita dalam mencerna makanan. Dengan memakan buah alpukat anda bisa mengobatai susah buang air besar, selain itu buah alpukat bisa mencegah terjadinya penyakit asam lambung.

7. Masker Perawatan Kulit dan Wajah

Selain dikonsumsi secara langsung buah alpukat juga bisa dijadikan masker wajah ataupun kulit anda. Buah alpukat sangat baik untuk kulit karena mengandung vitamin K, E, zinc dan zat yang berfungsi mencegah terjadinya panuaan dini pada kulit kita.

Untuk info lebih detail atau yang lainya silahkan hubungi 085777614260

Keyword: bibit alpukat, jual bibit alpukat, budidaya alpukat, berkebun alpukat, jenis alpukat unggul, alpukat mentega, alpukat miki, alpukat kendil, alpukat mentega jumbo, manfaat buah alpukat, manfaat buah alpukat untuk ibu hamil, manfaat alpukat untuk diet



Tidak ada komentar:

Posting Komentar